Saturday 30 July 2011

Samsung Infuse 4G (AT&T) Spesifikasi dan Harga

Samsung Infuse 4G
Samsung Infuse 4G (AT&T) Spesifikasi dan Harga - Pertama kali diperkenalkan di CES 2011, Samsung 4G Infus akhirnya mencapai jaringan AT & T pada 15 Mei sebesar $ 199.99 dengan kontrak dua tahun. 4G Infus adalah terbaru pembawa Android perangkat, dan itu pasti adalah mendapatkan banyak gembar-gembor. Tidak hanya itu sedang dipasarkan sebagai smartphone tertipis yang tersedia di AS, tapi AT & T mengatakan Infus juga handset 4G tercepat. Apakah hype di semua atau apakah Infus benar-benar memberikan? Baca terus untuk mencari tahu.

Desain
Pada ujung berlawanan dari spektrum ukuran dari HP mungil Veer 4G, Samsung Infus 4G memiliki layar 4.5-inch Super AMOLED besar plus sentuhan. Lempengan persegi panjang dari telepon diakui besar di 5,2 inci tinggi sebesar 2,8 inci, dan ukurannya pasti akan menjadi bagi banyak belokan. Yang mengatakan, itu hanya 0,35 inci tebal, yang Samsung mengklaim membuat smartphone tertipis tersedia di AS, sehingga meskipun terlihat, ponsel ini terasa agak dikelola sekali di tangan.

Plus, Infus 4G beratnya hanya 4,9 ons, sehingga juga terasa ringan. Hal ini terutama karena konstruksi plastik, dan meskipun kita sudah sangat kritis dari Samsung di masa lalu untuk menempatkan terlalu banyak plastik di ponsel Galaxy nya S, perusahaan setidaknya menambahkan permukaan bertekstur ke pintu baterai Infus untuk memberikan lebih berkualitas tinggi merasa.

Super 4.5-inch AMOLED display Plus adalah daya tarik utama dari 4G Infus. Hal ini menawarkan lebih 50 persen subpiksel dari generasi sebelumnya dari Super AMOLED layar sentuh, sehingga Anda mendapatkan kontras yang lebih baik dan visibilitas di luar ruangan. Layar memang menakjubkan, dengan warna yang kaya dan bersemangat dan kulit hitam dalam, sehingga video dan gambar tampak luar biasa. Plus, menawarkan sudut pandang yang baik dan masih dapat dibaca di luar ruangan.

Ada juga fakta bahwa 4G Infus memiliki salah satu layar terbesar yang tersedia pada smartphone. Seperti yang Anda bayangkan, layar ekstra real estate membantu ketika melihat halaman Web dan meningkatkan pengalaman multimedia. Hal ini juga membuat untuk layar keyboard yang luas (Anda memiliki pilihan baik menggunakan Swype, Samsung, atau keyboard Android), dan teks ekstra besar membuat untuk membaca mudah. Yang mengatakan, dengan resolusi WVGA (480 × 800 piksel) membentang di seperti layar besar, teks dan gambar dapat terlihat Web sedikit pixelated. Ini jelas bukan deal breaker, mengingat manfaat lain dari Super AMOLED Ditambah tampilan, tapi sesuatu yang kita pasti melihat.

Di bawah layar, Anda mendapatkan empat tombol sentuh yang sensitif untuk menu, rumah, punggung, dan fungsi pencarian. Bagian atas perangkat rumah headphone jack, sedangkan port micro-USB terletak di bagian bawah. Ada volume rocker di sisi kiri, dan tombol power di sebelah kanan. Kami sudah mengatakan berkali-kali sebelumnya dan kami akan mengatakannya lagi, tapi akan menyenangkan jika ada tombol kamera khusus. Kamera smartphone 8-megapiksel dan flash duduk di belakang, dan di bagian depan tepat di atas layar pada sisi kiri adalah kamera 1,3 megapiksel.

Samsung Infus 4G dikemas dengan adaptor AC, kabel USB, kartu microSD 2GB terinstal, headset stereo kabel, sebuah MHL-ke-HDMI adaptor, dan bahan referensi. Kita harus mencatat bahwa 500.000 pelanggan pertama Infus juga akan menerima voucher $ 25 untuk digunakan dengan video Hub toko Samsung Media dari mana Anda dapat menyewa dan membeli film dan acara TV.

Perangkat Lunak
4G Infus menggunakan Android 2.2.1 dengan antarmuka pengguna Samsung TouchWiz. Mayoritas pengiriman smartphone saat ini menjalankan Android 2.2 jadi kita tidak terlalu terkejut bahwa Infus melakukan hal yang sama, tapi tetap, hal itu pasti menyenangkan untuk melihat Android 2.3 Gingerbread pada smartphone. Samsung tidak akan mengomentari masa depan pembaruan (mungkin setelah belajar dengan cara yang keras tentang menempel untuk memperbarui rencana), tetapi kita mengharapkan untuk melihat Gingerbread datang ke Infus di masa depan.

Anda mendapatkan total tujuh layar rumah bahwa Anda dapat menyesuaikan dengan berbagai widget dan cara pintas. TouchWiz sekarang juga memiliki fitur yang mirip dengan HTC Lompatan layar di mana Anda dapat mencubit layar untuk mendapatkan tampilan thumbnail dari semua layar rumah Anda atau halaman menu. Menu utama aplikasi ditampilkan dalam tata letak grid sederhana dengan ikon tebal. Ini adalah presentasi yang sangat sederhana Android dan pasti membuat OS lebih mudah digunakan untuk pemula, tapi kami yakin Android puritan akan memiliki pendapat yang sangat berbeda dari TouchWiz.

Fitur
Samsung Infus 4G menawarkan quad-band dunia roaming, speakerphone, panggil cepat, perintah suara, panggilan konferensi, dan teks dan pesan multimedia dengan tampilan threaded chatting. Smartphone dapat menangani panggilan video menggunakan menghadap ke depan nya 1,3-megapiksel. Handset tidak datang dimuat dengan klien video chat, tapi Anda dapat menemukan pilihan seperti Fring di Android Market.

Smartphone ini dilengkapi dengan Bluetooth, Wi-Fi, dan GPS. Ini juga HSDPA pertama 14 Kategori 4G telepon AT & T. Ini berarti ponsel ini mampu mencapai kecepatan download teoritis 21Mbps, sedangkan smartphone sebelumnya carrier 4G maxed out di 14.4Mbps. Selain itu, Infus itu HSUPA radio (Kategori 6/5.76Mbps) akan diaktifkan pada saat peluncuran, sehingga pelanggan tidak boleh lari ke salah satu masalah yang Motorola Atrix 4G dan HTC Inspire pemilik 4G lakukan dengan kecepatan upload. Kami rinci pengalaman kami dengan kecepatan data "4G" di bagian Performance di bawah ini, tetapi untuk sekarang, katakan saja mereka mengecewakan.

Smartphone datang penuh dengan sejumlah aplikasi dan layanan, termasuk suite Quickoffice, Samsung Menulis Dan Pergi (dengan mana Anda dapat menulis pesan untuk mengirim melalui SMS, e-mail, atau Facebook) dan aplikasi Buku Harian Mini, AT & T FamilyMap, dan AT & T U-ayat Live TV. Sebuah edisi khusus Angry Birds ini juga dimuat pada perangkat. Versi memiliki tingkat khusus yang, setelah selesai, akan membuka "Telur Emas" telur Paskah yang akan membawa Anda ke sebuah situs Web di mana Anda dapat mendaftar untuk memenangkan hadiah gratis dari Samsung.

Meskipun Anda tidak dapat menghapus layanan AT & T, operator setidaknya sekarang memungkinkan Anda untuk menginstal non-Pasar aplikasi pada perangkat. Untuk mengaktifkan ini, cukup masuk ke Pengaturan> Aplikasi dan memeriksa "Unknown sumber" kotak. 4G Infus memiliki memori internal 16GB dan sebuah slot ekspansi yang mendukung kartu hingga 32GB, sehingga Anda harus memiliki ruang lebih dari cukup untuk aplikasi dan file lainnya.

Kami tidak punya panggilan menurun selama periode review kami. Kami juga dipasangkan smartphone dengan headset Bluetooth wisatawan Logitech Mobile dan Motorola S9 Bluetooth Headphones Aktif dan tidak memiliki masalah membuat panggilan atau mendengarkan musik.

Menggunakan aplikasi Ookla yang Speedtest.net di telepon, kami rata-rata kecepatan download 3.99Mbps dan kecepatan upload 0.69Mbps. Di sisi positif, hasilnya lebih baik dari apa yang kita punya di Motorola Atrix 4G dan HTC 4G Inspire, tapi mereka masih lambat dibandingkan dengan jaringan 4G provider lain '. Pada kecepatan tersebut, situs lengkap CNET dimuat dalam 20 detik, sedangkan situs mobile untuk CNN dan ESPN muncul dalam 8 detik dan 10 detik masing-masing. YouTube berkualitas tinggi klip dimuat dalam beberapa detik dan bermain kembali tanpa gangguan, tapi browser Infus telah beberapa kesulitan penanganan situs Flash dan konten.

4G Infus ini didukung oleh prosesor single-core 1.2GHz. Kami memahami bahwa banyak orang lapar untuk dual-core telepon, tetapi 4G Infus masih merupakan perangkat yang cukup tajam. Aplikasi diluncurkan dengan cepat, dan kami dapat menavigasi melalui berbagai layar dan menu tanpa kesulitan. Kadang-kadang, ada beberapa sedikit kelesuan ketika membuka aplikasi tertentu, tapi secara keseluruhan kami menemukan Infus untuk menjadi pemain yang solid.

Samsung Infus kapal 4G dengan baterai 1.750 mAh lithium ion dengan waktu bicara 8 jam pengenal dan sampai 16 hari waktu siaga. Kami masih melakukan tes menguras baterai kita, tetapi akan memperbarui bagian ini segera setelah kami memiliki hasil akhir. Sejauh ini, kita sudah mengalami hidup baterai yang baik. Selama beberapa hari terakhir pengujian, kami telah mampu untuk pergi satu hari penuh pada satu biaya dengan penggunaan moderat, termasuk memeriksa e-mail, browsing Web, dan menonton klip video beberapa. Menurut tes radiasi FCC, 4G Infus memiliki rating digital SAR 0.20W/kg dan peringkat Bantuan Mendengar Kompatibilitas M3.

Kesimpulan
AT & T telah perlahan tapi pasti telah beefing seleksi ponsel Android, dan Samsung Infus 4G merupakan tambahan yang baik untuk jajaran. Tentu saja ada beberapa aspek dari telepon yang mengecewakan, termasuk kecepatan data yang tidak mengesankan 4G dan kurangnya beberapa fitur terbaru (seperti Gingerbread dan prosesor dual-core), tetapi pada akhirnya, 4G Infus sangat Android smartphone yang solid. Jelas, ukurannya yang besar akan berarti tidak akan menarik bagi semua orang, tetapi jika Anda OK dengan itu, Anda akan mendapatkan layar yang indah untuk browsing Web dan menonton video, kinerja yang baik, dan hidup baterai yang layak.

Spesifikasi:
Produsen: Samsung
Part Number: INFUSESGHi9974GATT
Tipe Produk Smartphone
Service Provider AT & T
Teknologi GSM / UMTS
Fitur Sistem Operasi Android OS 2.2
Tampilan Ukuran Diagonal 4,5 dalam

Harga: $ 199,99

[Translate]
◄ Posting Baru Posting Lama ►
All Info (177) Asian Song (193) dangdut koplo (574) Lirik Lagu (18) Movie (16) pop indo (4240) pop western (524) Tangga Lagu (2)